Jumat, 21 Januari 2011

Yiiiihaaaa..! Tahun Baru, Rejeki Baru

"Buka tahun baru dengan rejeki baru, nasib baru.."

Banyak orang yang melewati tahun demi tahunnya dengan tidak mengalami perubahan nasib yang berarti.
Bagaimana dengan Kamu sendiri?
Waah itu rugi banget kan..
Ya mau gimana lagi? kalo yang namanya "keputusan untuk berubah" itu memang gak ada sama sekali terlintas di dalam pikiranmu??

"Come on guys! Make your move!"

"Hanya perubahanlah yang bisa membuat kita berubah.."

Perubahan seperti apa?
Itu pertanyaan yang bagus..

Manusia adalah makhluk yang juga bisa terprogram secara sistematis seperti robot. Cuma bedanya robot gak bisa mikir dan gak punya perasaan.
Secara tidak kita sadari, setiap harinya kita melakukan kegiatan yang sama secara berulang-ulang berulang-ulang dalam rentang waktu yang tidak beda jauh. You see?
Dimulai dari bangun tidur, mandi, olahraga pagi, sarapan, baca koran, kerja, makan siang, bla bla bla sampai pada saat kita tidur lagi. Semua itu kita lakukan secara sistematis dalam rentang waktu yang tidak beda jauh setiap harinya.
Mengapa? karena segala sesuatu yang kita lakukan secara terus menerus, lama kelamaan akan menjadi sebuah kebiasaan. Lalu kebiasaan akan menciptakan karakter. Jika sudah seperti itu, maka akan sulit untuk mengubahnya. Pola rutin seperti itu akan menjadikan tubuh kita seperti "auto pilot" atau bergerak dengan sendirinya.
Coba amati seorang pramugari yang sedang memberikan peragaan keselamatan kepada para penumpang. Setiap hari Dia melakukan gerakan seperti itu secara berulang. Pada saat ada penumpang yang menarik perhatiannya, atau mood nya sedang tidak baik, gerakannya tidak akan kacau. Bahkan untuk melakukan gerakan itu bisa dikatakan Dia tidak butuh berkonsentrasi lagi. Karena tubuhnya sudah terprogram secara "auto pilot" tadi.

Sekarang,bagaimana kalau pola itu kita ubah?
Ya, dalam waktu 1 bulan atau lebih, secara otomatis kebiasaan kita pun juga akan berubah.

Kalau dikaitkan dengan nasib, pola berpikir dan bekerja orang miskin atau kebanyakan orang rata-rata sudah pasti berbeda dengan pola berpikir dan bekerja orang kaya.
Jadi jika nasibmu mau seperti kebanyakan orang rata-rata,ya pertahankanlah pola hidupmu yang sekarang. Kerjakanlah apa yang kebanyakan orang kerjakan, dan dapatkanlah apa yang kebanyakan orang dapatkan.. Berarti nasib Kamu pas-pasan.. Selamat yaa.. :)

"MAKE THAT CHANGE"

Orang kaya itu menginvestasikan waktu, tenaga, dan uangnya lebih banyak untuk belajar.. belajar.. dan belajar..
Lho? kok cuma belajar?
Iyaaa.. belajar gimana caranya duit bisa beranak duit lagi.. hehe..

Terus yang paling penting, belajarnya di tempat yang tepat, bersama orang-orang yang tepat yaa..

Pada posting kali ini lagi-lagi Aku ingin share mengenai awal tahunku yang sangat luar biasa!! :D
Setelah beberapa bulan yang lalu Aku cerita tentang rekognisiku sebagai New Achiever Director, maka awal tahun 2011 ini Aku buka dengan Kualifikasi sebagai Gold Director!!
Yuhuuu.. Senangnyaaa Aku.. (*sambil jingkrak-jingkrak)
Apa yang ada di level Gold Director?
>> Pendapatan rata-rata 120 juta per tahun.
>> Cash Award 14 juta.
>> Tambahan bonus LC sebesar 1,4 juta.
>> PIN Recognition (Gold)
>> Undangan untuk menghadiri Director Seminar dan Gala Dinner untuk 2 orang.
>> Memenuhi Kualifikasi untuk mendapatkan 1 tiket Gratis ke International Gold Conference setiap tahunnya.
Mau ngebayanginnya dulu yaa.. Liburan ke Eropa.. Nginap di Hotel kelas dunia selama 1 minggu.. Hmm.. indahnya hidup ini.. hihihi..

Dua orang sahabat sekaligus Donlenku pada naik level niiiih..



Yang pertama Kita beri selamat dulu kepada Annisa Rahmawaty, teman sekelasku ini naik level menjadi New Achiever Senior Manager 21%. Horeeeee!!!! :D
Apa yang akan Dia dapat?
>> Kualifikasi pertama untuk mendapatkan Cash Award Director sebesar 7juta.
>> 1 tiket GRATIS Director Seminar dan menginap selama 5 hari 4 malam di Ritz Carlton,JW Marriot dan Intercontinental Mid Plaza Jakarta.
>> Penghasilan 3-6 juta perbulan.
>> Bonus LC lagi sebesar 500.000 lagi setiap bulannya.
>> dan maaaasiih banyak lagi yang akan Dia dapat!! Selamat yaa!!!



Nah yang ini namanya Dwi Revita. Masih inget kaan dengan anak ini di posting-postingku sebelumnya. Mahasiswi yang super dahsyat!!
Tahun pertamanya di Oriflame diwarnai dengan kesuksesan yang membanggakan!
Kalau di posting sebelumnya Aku bilang kalau Aku adalah Director termuda di Palembang, maka dengan berat hati Aku lupakan pujian itu.. Karena sekarang, Dwi Revita lah yang telah menggantikan posisi itu.. KEREEEEEENNN!!!
Dia mencapai level Director ini di usia 21 tahun!

Level Director adalah level pertama di jenjang karir Oriflame yang sudah mendapatkan Uang Cash atau Cash Award senilai 7 juta, dengan penghasilan perbulan antara 5-9 juta per bulan PLUS lagi bonus LC tambahan 1 juta lagi. Dwi juga mendapatkan 2 tiket GRATIS untuk mengikuti "the most prestigious event of the year" Director Seminar dan Gala Dinner Oriflame. Ngiler kan yaa..



Mereka berdua langsung diberikan penghargaan oleh Doktor Pejvak Oghazi Oriflame Ambassador asal Iran!
Si bule kereeenn! DOKTOR lulusan terbaik di universitas Swedia,dengan disertasinya yang diakui oleh HARVARD university. Saat ini Dia aktif sebagai report journalist di University of ARKANSAS.
Come On Guys! Oriflame is international business! hehehe..





Selamat! Selamat! Selamat!!!
Kalian berdua wanita yang hebat dan keren deeeeh..!!
Tahun 2011 ini kita rame-rame naik level lagi yaa..
Buat yang laen iri yuuuuk... wkwkwkwkwk..

Ayo! Ayo! Siapa lagi yang mau merubah nasib seperti kami, buruan samperin kami yaa.. Jangan kelamaan mikir deh! Nanti kesempatan di ambil orang.. Caranya mudah, Kamu tinggal COPAS apa yang sudah Kita kerjain..

Alhamdulillah Ya Allah.. Rejeki dan nikmat darimu sungguh melimpah.. :)

GO DIAMOND!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar