Minggu, 12 September 2010

September penuh barokah.. I love this month!

Temaaaaan dan para sahabat-sahabat mudaku.. Tahun ini sangat sangat sangat berkesan banget buat Aku! Bagaimana tidak? Yang pertama, Allah SWT masih memberiku kesempatan untuk bertemu dgn bulan suci Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri di tahun ini, yang kedua, tanggal 14 kemarin diriku genap berumur 22 tahun, dan yang ketigaaa.. tahun ini Oriflame memberiku THR yang beda dari tahun2 kemarin!! CASH AWARD Rp.7.000.000,- + komisi perbulan > Rp.5.000.000,- Jadi kalo di itung2 lebih dari 12 jutaan yang masuk ke rekeningku bulan ini!! Yuuuhhuu..! Coz bulan ini Aku naik titel menjadi seorang DIRECTOR baru di Success Plan nya Oriflame.



Penghargaan yang tak ternilai langsung diberikan oleh PresDir nya Oriflame Indonesia Mr. Ted Boman, Senior Area Manager Region Sumatera Bpk Rishy Shah Hedar, dan Area Manager Palembang Bpk Yudi F. Bram. Seneeengnya bukan maiiiiin.. Jadi terharu luar biasa! Coz hanya beberapa orang saja di Indonesia ini yg langsung direkognisi oleh sang PresDir Oriflame Indonesia. Jadi gak sembarangan orang lho yaaa.. hahahay..
Kberuntungan ku itu dikarenakan rekognisi nya barengan ama upline Diamond Saya Ibu Melita F. Massie dan Bpk Amril sebagai Double Diamond Director baru Oriflame Indonesia.. gituu..



Nah,bedanya dengan Aku,Ibu Melita dan Pak Amril dapetin Cash Award "nol" nya lebih satu dari Cash Award yang Aku dapetin.. Kalo Aku tadi 7.000.000, lha kalo mereka 70.000.000. Itu belum termasuk komisi (Personal Discount) mereka yang lebih dari Rp.50.000.000 perbulan yaaa.. Glek! Duit semua lah itu!! Kepengeeeeen.. hehe..

Suasana haru juga terjadi karena nenek upline Diamond ku juga hadir. Ibu Suyeni yang udah bela-belain datang dari Jakarta karena beliau adalah Upline nya Ibu Melita dan Pak Amril.



Tuh liat,terasa banget yah kalo Oriflame itu bisnis kekeluargaan nya. Ibu Suyeni ini juga seorang Double Diamond Director. Lho? Kok upline dan downline bisa di titel yang sama? Naaah.. itulah sisi adilnya di bisnis Oriflame. Si upline yang udah gabung bertahun-tahun yang lalu,bukan jaminan kalo Dia lah yang bakal nambah sukses. Bahkan gak sedikit (*banyak malah) yang si Downline justru lebih tinggi titel dan income nya dibandingkan dengan si upline nya. Adil kaan.. :)

Yuk Kita liat-liat dokumentasi nya kemarin..











Nah.. Ini rekognisi versi Leaders Club Meeting Palembang..



Gak kalah serunya kaan! Tuuuh liat aja.. Papan penghargaan segambreng gitu dengan nama Aku tentunya, sampe 3 hari terpampang di depan kantor cabang! hehehe.. Biar orang2 se-Palembang anget liat semua.. Berasa artis kaan!!hehehehe..



Bulan Agustus lalu ada 2 orang yang jadi Director baru Palembang. Lhaa.. Sapa bilang bisnis Oriflame ini cuma untuk para wanita? Yg mikir kayak gitu berarti kunoooo.. hahahay.. Oh ya,Bule yang di samping kiri Aku itu Namanya Mr. Pejvak Oghazi dari negara Iran. Ternyata Dia seorang muslim lhoo.., yang akan menjadi Future MD nya Oriflame di Iran. Tuuuh.. Keren kaan..!



Huaah.. Rasanya baru bulan kemarin Aku curhat menjadi Senior Manager, sekarang udah naik titel menjadi Director. Cepet banget yak! Cobaaa kalo di kantoran lainnya.. Capek deeeh.. Sekali kali syukur Alhamdulillah Ya Rabb karena Aku udah di pertemukan dengan perusahaan sedahsyat ini.. :)

GO PARIS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar