Kamis, 08 April 2010

Curahan Hati yang bakal ngebuat kalian iri! Hahay




"Masih muda,pinter,cakep,alim,selalu bersemangat dan optimis,banyak duit pula" Siapa itu? It's me! Hahahaha..
Hlo? Harus PeDe doong..! Buktiin Kalo Kita itu luar biasa,dan pantas untuk dibanggakan! Masih muda? OK. Pinter? Lumayan. Cakep? OK. Alim? Rata-rata. Selalu bersemangat dan optimis? Ya. Banyak duit? Hmm.. Nah Lho! (masih mikir). Hadooh.. Gimana calon mertua mau setuju coba??? Ngelirik aja mungkin nggak!
Alasannya apa? Kan masih belum kerja? Kan masih lom selesai S1? Kan masih tanggungan ortu? Kan masih muda? LEWAT! WASSALAM! Jaman sekarang mah gak pake alasan yang kayak gitu lagi. Biar tampang pas-pasan,yang penting rejeki tebel lah yaa..!! Makanya,jadi orang jangan suka negatif thinking duluan terhadap hal-hal yang baru. Akibatnya apa? ketinggalan informasi!

Sini yok,Kita kenalin dengan bisnis dari sebuah perusahaan Service Eropa yang bakal ngebikin Kalian gigit jari terus sampe ngiler bacanya. Hahaha..

Dua tahun yang lalu,Aku adalah seorang anak laki-laki yang bisa dibilang biasa-biasa aja. Gak terlalu mencolok,introvert,dan gak punya banyak temen sehingga kurang terkenal (hiks.. sedih amat yak..). Sebagai mahasiswa kosan yang jauh dari orang tua, ya pasti lah yaa.. Setiap awal bulan selalu berharap dapat kiriman duit yang "lebih". 700.000 + 50.000 itu udah syukur Alhamdulillah buat nambah beli pulsa. Hehe..
Awal bulan Nasi Ayam, pertengahan bulan Nasi Telor, Akhir bulan masak Mie. (derita anak kos rata-rata deh! Pas-pasan buanget!!). Kayak gitu terus mana tahaaaaann..! Harus cari Job Side buat bisa bernapas sedikit!
Bersama temen-temen senasib seperjuangan,mulai deh masukin lamaran kesono kesini sebagai apa aja,yang penting dapet duit. Alhasil? Mana ada yang mau nerimaaaaa. Wong masih ijazah SMA!! Diterima paling juga disuruh ngepel lantai alias jadi OB!! Masih ada gengsi dong yaaa.. Wah,wah,baru ngerasain susahnya minta ampun cari kerja nih!

Singkat cerita. Emang udah rejeki + udah jodoh + jawaban doa ku jadi jutawan muda kaleee yaaa... Ditemukanlah Aku dengan "sang Mantan" (hihi.. Pssstt.. Jaman Cimon di SMA lho!). Ehm! Doi nawarin salah satu parfume nya. Haaaa???? What? Gak salah tuh? Harga tuh parfume setengah dari duit kiriman! Berarti kalo Aku beli tuh Parfume,setengah bulan kagak bisa beli Mie dong?? Hahay. Dengan jelas Aku katakan, NO!
Eh? Malah dijelasin cara bisnisnya..
Hmmm.. Aku cuma dengerin penjelasannya setengah hati setengah rasa setengah jiwa.
Gak percaya,gengsi,gak punya bakat jualan,gak punya banyak relasi,dan gak punya banyak modal! itu intinya!
Dan ternyataaaaaa... Aku terlalu berprasangka jelek duluan!
Hati,pikiran,dan jiwaku sedikit demi sedikit kini mulai menampakkan celahnya ketika satu per satu temen ku bercerita mengenai apa yang sudah mereka dapat selama ini.
Penghasilan 2-5 juta,bisa beli motor sendiri,seminar dan liburan di hotel berbintang 5+ Jakarta Gratis,bla.. bla.. bla..
Yak! Bengong karna terkesan,salut,terinspirasi,tapi masih kurang percaya (Apa iya yah?? Kok bisa sih?? Ah ini.. Ah itu..)
Whatever lah! Oke! Aku coba!
Iseng-iseng berhadiah,karna waktu itu duit buat jadi member nya cuma 29.900.
(Tapi masih sayang banget ngeluarin duit segituuu..) Yaaah mungkin karna mantan ku ini memaklumi kondisi ku waktu itu,ujung-ujung nya dibayari deh duit pendaftaranku itu.. Hahahaha.. (Jadi malu nih!).

Singkat cerita nya lagi,
Bulan pertama Aku dapet komisi Rp.198.300,- Seneng gak?? Seneng bangeeeetttt!! Langsung deh traktir temen-temen sekosan. (tumben-tumbenaan nih anak.. pikir mereka.. hahaha..).
Sampe disitu aja? Gak.
Bulan kedua Aku belajar,belajar,dan belajar lagi dari mereka yang udah dapet "jut-jut". Pengeeeeeennnn..
dan Alhamdulillah.. di bulan keduaku dapet komisi Rp.450.000,- Waduh! Girangnya gak ketulungaaaan!! Berarti bulan depan bisa dapetin yang lebih lagi dong??
Yak! Beneeer.. Di bulan ketiga Aku menjadi seorang Manager baru! Dengan komisi ku waktu itu di atas 800 ribuan.
Lagi,lagi dan lagi.. 1,3jt. 1,7jt. 2,4jt. 2,7jt. Setiap bulan selama 2 tahun ini,bisnisku selalu membuatku jatuh cinta berkali-kali!! Prikitiiiiw.. Banyak hal yang Aku dapatkan! yang tak bisa Aku dapatkan di tempat lain!! Penghargaan demi penghargaan yang Aku terima tak ternilai harganya.. Bisa berteman dan dikenal oleh banyak orang.. Menjadi seorang Motivator dan Inspirator bagi banyak orang.. daaaaann.. awal bulan ini komisi ku tembus kurleb 5 jutaan+1 tiket GRATIS 3 hari 2 malam seminar Director plus liburan di Hotel berbintang 5+ Jakarta,karna posisi baruku sekarang Senior Manager!! Hahahay. Mantab! Coba di bandingi dengan Gaji papa ku yang udah kerja bertahun-tahun sebagai PNS?? Hehehe.. Kalah yaa Paaa..

Kurang?? Kurang!!
Katanya sih yang Aku dapat itu baru kulit nya doang dari perusahaan ku yang luar biasa ini!! Glek??? Ada berjuta-juta orang yang dapetin komisi yang sama dengan Aku setiap bulannya. What!!
Coba deh.. Secara logika Kita mikir,dapetin segitu? Di usiaku sekarang yang masih 21 taon?? Bahkan ada yang masih usia 19 taon udah dapetin 12jt-15jt per bulan nya??? Belom lagi puluh ribuan orang yang dapetin liburan keliling dunia GRATIS setiap taonnya (per tiketnya 60 jutaan) selama 1 minggu Service 5 Star Plus standar Eropa?? Ribuan orang yang udah dapetin CASH AWARD 7jt-7 Milyar?? Tus-tusan Mobil mewah GRATIS?? Mulai dari usia belasan taon ampe nenek nenek kakek kakek pun udah buanyak buanget yang dapet.. All Free!! Perusahaan Dahsyatttt kayak apa tuh?????

Cuma Oriflame yang bisa kasih semuanya!!
Udah selama 43 taon di 63 negara (termasuk negara tercinta Kita ini sejak taon 1986).
Saat ini,Company Oriflame merupakan perusahaan nomer 1 tercepat perkembangan penjualannya di dunia. Wah.. Wah..

Alhamdulillah ya Allah.. karna udah dipertemukan dengan perusahaan semakmur ini.. Trima kasih yaaa upline ku tercintaaaa.. Kini bukan cuma gaya hidupku yang berubah 180 derajat,tapi temen-temen juga ketagihan nih pengen nambah teruuuusss komisi nya!! Hadoooohhhh... Jangan lupa hak fakir miskin 2,5 persen,dan kewajiban kita sebagai warga negara yang taat pajak yaaaaa.... Teteeeeup.. Hahahaha..
Itu dia satu lagi yang sangat Aku suka di bisnis ini.. Bisa menolong hajat hidup orang banyak,buat orang tua mereka bangga,kaya di dunia,beramal untuk akhirat..

Alhamdulillah....

"Karna tangan di atas itu lebih baik daripada tangan di bawah"

Siapa lagi yang mau dapetin percikan "GRATIS TIS-TIS" nya???
Yuuuk....

1 komentar: