Jumat, 10 Desember 2010

LC SEMINAR 6-7 NOVEMBER 2010 JAKARTA: Wooooow!!

Asiiiik.. Asiiik.. Ini yang kesekian kalinya kita ikut acara tahunannya Oriflame di Jakarta.
Oh iya, tapi bedanya dari tahun-tahun yang lalu yang namanya Manager Seminar, untuk tahun ini berganti nama dengan LC Seminar. Berarti ini yang perdana dong..
Bedanya? Wah udah jelas-jelas beda lho yaa.. Kalo yang tahun-tahun kemarin tuh bisa diungkapkan dengan DAHSYAT banget, nah kalo yang perdana LC Seminar ini ungkapinnya bisa pake 2 jempol dibantu sama 2 lagi jempol kaki DAHSYAAAATTTT GIIIILAAAA’!!! hahaha..
Temanya tahun ini tuh “Transform to Director”..
Acara tahun ini memang partisipannya lebih sedikit dari tahun kemarin yang lebih dari 1.200 orang. Tahun ini terbatas hanya untuk kurleb 600 peserta. Tapiiii, pengalaman,ilmu,dan motivasi yang didapat, LEBIH BANYAK dan LEBIH BESAR luar biasa!
Kemarin kita pakai gedung Balai Kartini, dengan Guest Star yang sangat spesial kita invite seorang TOP Motivator Asia “James Gwee”. (Hebat kaan.. hihihi)
Nginepnya teteeeeeeuup.. Oriflame bukan hanya memberikan yang terbaik, tapi juga teristimewa untuk para consultan yang datang. Kemarin Kita Booking 3 hotel, karna 1 hotel bintang 5 aja gak cukup kali yaaa... hahaha.. Gran Melia Hotel, Crown Hotel, dan The Park Lane Hotel. GRATIS tentunya!
Nih.. Kita kasih liat jalan-jalan kita kemarin..


Tahun ini Aku ajak donlen sekaligus mereka juga sahabat terbaik ku.. Wah,seharusnya gitu dong yaa.. Kalo kalian punya sahabat, jangan cuma jadi pelampiasan curhat aja! Rejeki juga kudu dibagi-bagi.. Udah jalan-jalan gratis, dapetin duit jajan juta-jutaan perbulan pula.. Ayooo siapa lagi sini yang mau jadi sahabat2 kita.. hihi..


Narcizz dulu ah.. Berasa pesawat milik pribadi yak! hehe.. Ternyata enak banget jadi kaya di usia muda..


Sehari sebelum Seminar, Kita shoping dulu nih.. Tuh, kalo kita punya banyak duit enak toh? Apalagi shoping nya sama temen-temen yang juga banyak duit.. Duit memang bukan segala-galanya, tapi segala-galanya kan butuh duit.. hayoo bener gak? hehe..


Ini setelah kita Check in, kebetulan Aku dapat di The Park Lane Hotel.. Oriflame menyambut kita seperti seorang tamu spesial!! Semua udah disiapin,tinggal masuuuk.. hehe..


View jendela kamar kita kereen kaaan.. Jadi betah nih.. :D




Nah kalo Icha dan Wie, mereka dapat di hotel Crown.. Hahahaha.. ternyataaa,mereka gak mau kalah narciz..! :D


Baru hari pertama seminar, Oriflame udah kasih Surprize ke kita berdua nih! Huuuaaaahhh... Mimpi apaaa kita berdua semalam ya ca!! Bisa dua-dua nya naik panggung dan menerima banyak penghargaan sebagai Best LC Winner se-Indonesia.. Wah,,betapa bangganya kami!! hahaha..


Banyak bangeeett ilmu yang dikasih James Gwee sama kita.. Makasih ya Pak.. Motivasinya masih terngiang-terngiang sampe detik ini lho.. Great!


Ini diaaa yang kita tunggu2!! Night Party all with Black!!! woohooo.. kali ini kita berhamburan ke DragonFly..!! Dinner plus Have Fuuuun!!! Wah.. wah.. Suasananya itu lhooo.. seruuu banget!


"DRAGONFLY specializes in contemporary Modern Asian cuisine and cocktails served in a stylishly sophisticated and seductive interior. As one of Jakarta’s newest hot spot, DRAGONFLY is a new restaurant and bar concept from Ismaya Group, creator of the highly acclaimed BLOWFISH kitchen and bar." Kebayang kaan kalo kalian juga ada di sana.. :D




Tadinya sih masih Sok Jaim gitu.. Tapiiii beberapa menit kemudiaaaann.. Yuuuhuuuu..!!! Nih badan tak kuasa menahan irama musik!! hahahaha..


Setelah semalaman Party, besoknya Kita masuk hari kedua Seminar.. Kira-kira kejutan apa lagi yaa yang udah disiapin Oriflame sepanjang tahun depan??


Jas ujan? kok kita dikasih jas ujan? awalnya sih kita sempat bingung, ternyataa...!!! Setelah BlackBerry, awal tahun depan, Oriflame bakal bagi-bagiin ratusan Honda Revo ke Kita lhoooo!!!! Oriflaaaaaammeee makin Cinta deh dengan Kamu! hahaha..

Make a wish:
Ya Allah, Semogaaa bulan Mei 2011 ini Aku bisa ajak lebih banyak donlen untuk ngerasain yang udah kami rasain ini.. Amiin.
Siapa lagi yang mau ikut?? Ayoo.. Siapin kopernya mulai dari sekarang yaaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar