Selasa, 20 April 2010

Congratulation for New Achiever in March 2010!!

Ilmu, Rejeki, dan Jodoh.. Siapa bilang kalo yang muda gak bisa "mendahului" yang tua??
Siapa bilang kalo belom dapet pengalaman kerja berarti belom bisa dapetin income jutaan rupiah??
Siapa bilang untuk dapetin income jutaan itu butuh waktu kerja bartahun-tahun??
Hahaha.. Nih dia buktinya..
Buat donlens ku yang udah mencapai posisi baru 3% - Manager di jenjang karir nya Oriflame bulan Maret kemarin, SELAMAT YAAA.. Kalian LUAR BIASA HEBAT banget!!
Masih muda, tapi rejeki udah seperti orang yang udah kerja bertahun-tahun di kantor.
Siapa aja? Yuk Kita liat..


Ini namanya Nindya (Dhea) yang baru gabung di bulan Maret kemarin,dan udah mencapai posisi New 3%. Hehehe.. Seneng banget yak.. Ampe Pak Rishy nya di cuekin kayak gitu.. Harap maklum ya Pak..

Sebenernya sih masih buanyaaak New 3% di dalam Grup ku.. Tapi berhubung kemarin pada gak bisa datang di "Consultants Club",jadi ya gak dapet rekognisi dooong.. Makanya rugi banget kaaan..


Nah ini Maya (kiri) dan Ina (kanan) sebagai New Achiever 6%. Pssst.. Mereka bakal kejar New Manager di bulan April lhoo.. Weiss!! Good! Ayo May! Ayo Na! buktikan kalo kalian BISA!!


Ini ada lagi Reni, Rahma, dan Kak Ali sebagai New Achiever 6%. Selamat yaaa.. Temen-temen yang laen pasti iri nih ngeliat kalian udah punya income sendiri! Yang cowok itu namanya Kak Ali. Baru gabung, langsung 6%! Mantab..!! bulan April ini langsung loncat New Manager ya kak.. Dahsyaaaaatt dah..




Siapa bilang Oriflame cuma untuk kaum hawa?? Yaah.. Ketinggalan yaaa kak.. Hahaha..


Yang ini namanya Puri, New Achiever 6% juga. Wanita muda yang bersemangaaatt..!! Ayo Puri, GO MANAGER yaaa.. Biar kantongmu makin tebell.. :)


Yak..!! Ini Dia yang paling luarrrr biasa!! Kenalin nih para jutawan muda baru di bulan Maret!! Nyayu Dwi Pratami (kanan) sebagai New Achiever Manager 12% (dalam waktu 2 bulan), dan Dwi Revita (kiri) sebagai New Achiever Manager 15% (kurang dari 6 bulan). Masih semester 6, pinter, cantik, plus punya income 1 - 2,2 juta.. Senangnyaaa..!! eh? Bulan April ini katanya mereka pengen dapetin yang 2 - 3 juta?? Hmm.. Kalian hebaaaaattt...!!!!! Buat yang laen ngiler yaaaaa....!



Alhamdulillah..
Rejeki itu memang diberikan Allah SWT sesuai dengan apa yang Kita kerjakan.
Bangga plus terharu bangeeett!
Penghargaan yang bakal kalian terima gak bakal habis-habisnya deh di oriflame.
Sekali lagi Selamat yaaa... Semoga ini menjadi tangga awal kesuksesan kalian di Oriflame. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar